<p> </p> <p>Welcome back <br /> Hallo Sahabat Sehat Kuta Utara <br /> Survei Indeks Kepuasan Masyarakat adalah salah satu upaya yang di lakukan puskesmas untuk perbaikan pelayanan publik mengenai pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan. Terdapat 9 unsur dalam pengukuran Indeks Kepuasan Masyarakat yaitu :<br /> 1. Persyaratan pelayanan<br /> 2. Sistem, Mekanisme dan Prosedur Layanan<br /> 3. Waktu Pelayanan<br /> 4. Biaya/Tarif Pelayanan<br /> 5. Produk/ Hasil Pelayanan<br /> 6. Kompetensi Pelaksana Pelayanan<br /> 7. Perilaku Petugas<br /> 8. Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan ke pelayanan<br /> 9. Sarana dan Prasarana<br /> <br /> Terimakasih atas penilaian yang telah diberikan. Masukan Sahabat Kuta Utara sangat bermanfaat untuk kemajuan unit kami agar terus memperbaiki dan meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat.</p>
Hasil Survei Indeks Kepuasan Masyarakat
22 Jun 2022