<p>Bagaimana sih pelayanan di Puskesmas Kuta Utara menurut masyarakat?</p> <p>Yuk intip hasil survei kepuasan masyarakat (IKM) kita di bulan Juni 2024!</p> <p>Kami mewawancarai 153 pengunjung secara langsung. Hasilnya?</p> <p>Nilai IKM: 82 (Katagori Baik)<br /> Ini artinya sebagian besar masyarakat puas dengan pelayanan kami… tapi kami belum mau cepat puas! ?</p> <p>Unsur pelayanan yang paling diapresiasi:<br /> Biaya/tarif layanan yang terjangkau dan transparan</p> <p>Unsur yang jadi PR kami:<br /> Sarana dan prasarana — kami dengar masukan Anda, dan kami sedang berbenah!</p> <p>Terima kasih atas kepercayaan dan masukannya! Yuk, terus kawal bersama kualitas pelayanan publik di Puskesmas Kuta Utara.</p> <p>@pemkabbadung<br /> @prokompimbadung<br /> @dinkesbadung #CeritaDariPuskesmas<br /> #IKMJuni2024<br /> #PelayananDenganCeria<br /> #PuskesmasKutaUtara<br /> #ZonaIntegritas<br /> #LayananKesehatanPublik<br /> #BadungSehatHebatBahagia<br /> #PuskesmasUpdate</p>
Hasil survei kepuasan masyarakat (IKM) bulan Juni 2024
11 May 2025