<p>Bagaimana pelayanan Puskesmas Kuta Utara selama ini menurut Anda?”</p> <p>Kami bertanya. Masyarakat menjawab.<br /> Dan hasilnya...</p> <p>Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) September 2024: 83 (Kategori Sangat Baik)</p> <p>Dari 170 responden, inilah catatan kami:</p> <p>Biaya/tarif layanan jadi unsur terbaik dengan skor 3,66</p> <p>Sarana dan prasarana jadi catatan penting dengan skor 3,25</p> <p>Hasil ini bukan titik akhir—tapi bahan bakar kami untuk terus memperbaiki, mempercepat, dan menyempurnakan layanan. Karena bagi kami, pelayanan kesehatan yang prima adalah hak semua orang.</p> <p>Terima kasih atas kepercayaan dan kritik membangun dari seluruh masyarakat.</p> <p>Yuk, terus kawal dan beri masukan demi Puskesmas Kuta Utara yang semakin CERIA!</p> <p>@pemkabbadung<br /> @prokompimbadung<br /> @dinkesbadung<br /> #IKM2024<br /> #KamiMelayaniDenganCeria<br /> #PelayananPrima<br /> #PuskesmasBersihMelayani<br /> #BadungSehatHebatBahagia<br /> #LayananKesehatanPublik<br /> #KesehatanUntukSemua</p>
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) September 2024
11 May 2025