<p>Apa kata masyarakat tentang pelayanan dan integritas di Puskesmas Kuta Utara?<br /> Kami sudah mendengar langsung dari 170 responden di Bulan Juni 2024 , dan inilah hasilnya:</p> <p>SPKP – Survei Persepsi Kualitas Pelayanan<br /> Skor: 3,19 atau 79,84%<br /> Kategori: BAIK</p> <p>SPAK – Survei Persepsi Anti Korupsi<br /> Skor: 3,71 atau 92,74%<br /> Kategori: BAIK</p> <p>Beberapa hal yang mendapat apresiasi:<br /> ✅ Prosedur Layanan (3,54)<br /> ✅ Biaya/Tarif (3,74)<br /> ✅ Waktu Penyelesaian (3,75)</p> <p>Tapi kami juga mencatat beberapa hal yang harus ditingkatkan:<br /> ⚠ Pelayanan Online (2,94)<br /> ⚠ Sarana dan Prasarana (3,23)</p> <p>Terima kasih untuk masukan dan kepercayaan Anda!<br /> Kami akan terus berbenah untuk memberikan pelayanan yang lebih prima, bersih, dan bebas dari korupsi!</p> <p>@pemkabbadung<br /> @prokompimbadung<br /> @dinkesbadung<br /> #SPKP2024<br /> #SPAK2024<br /> #PuskesmasKutaUtara<br /> #ZonaIntegritas<br /> #KamiMelayaniDenganCeria<br /> #PelayananPublikBersih<br /> #BadungSehatHebatBahagia<br /> #PuskesmasBersihMelayani</p>
Apa kata masyarakat tentang pelayanan dan integritas di Puskesmas Kuta Utara?
11 May 2025